Identifikasi Aksi Tim Dynamics Healthy: Review Jurnal (5) Kampus Ibu Pembaharu

Identifikasi Aksi Tim Dynamics Healthy: Review Jurnal (5) Kampus Ibu Pembaharu

Ini mungkin review jurnal ter-to the point yang saya lakukan selama di Kelas Ibu Pembaharu hingga saat ini. Bagaimana tidak, pasangan review saya kali ini adalah Mba Gita, teman Bunda Salihah sesama regional Tangerang Selatan. Merasa “Yeheeey, Mba Gita! Yess ku sudah kenaaaal la la la” karena sudah bertukar sapa sebelumnya via chat pribadi. Padahal, setelah saya perhatikan baik-baik riwayat chat kami, rupa-rupanya belum ada percakapan mendalam di antara kami. Hanya karena teman seregional, bukan berarti saya benar-benar mengenal beliau. Ah, saya jadi menyesal tidak banyak membuka percakapan dengan beliaua. Intip-intip akun instagram beliau, ternyata Mba Gita adalah influencer terkenal! Wah wah, MaasyaaAllaah.

Tentang jurnal, review kali ini berhubungan dengan menggali apa yang sudah baik dan perlu diperbaiki, proses apa yang dilihat saat menetapkan highlights dan key updates, serta melihat seberapa efektif penggunaan highlights dan key updates dalam melakukan kampanye di media sosial maupun website. Berikut yang bisa sampaikan sebagai feedback.

Yang sudah baik

Yang perlu diperbaiki

Proses saat menetapkan highlights dan key updates

Efektivitas penggunaan highlights-key updates dalam melakukan kampanye

Demikianlah sebuah ulasan yang semoga bisa bermanfaat dan diterima dengan baik. Sampai jumpa dalam Konferensi Ibu Pembaharu pada Desember 2021, Mba Gita. Salam Ibu Pembaharu!

#sistemumpanbalikmateri5 #identifikasiaksi #ibupembaharu #bundasalihah #darirumahuntukdunia #hexagoncity #institutibuprofesional #semestaberkaryauntukindonesia #ibuprofesionaluntukindonesia

Tinggalkan komentar