Ini Potluck-ku, Ini Makananku (Jurnal 2 Kelas Ulat-Ulat Bunda Cekatan Ibu Profesional)

Ini Potluck-ku, Ini Makananku

Jurnal 2 Kelas Ulat-Ulat Bunda Cekatan Ibu Profesional

 

Dag dig dug dag dig dug dag dig dug. Berdebar-debar, antara sedikit bingung mau berbagi potluck apa buat teman-teman Bunda Cekatan, juga sedikit gugup karena potluck kali ini tidak cukup berupa tulisan, bukan tulisan malah, melainkan suara atau video. Wow! Mungkin salah satu poinnya mengasah keterampilan public speaking, ya!

Berpedoman pada Panduan 1 kolom 1 tugas minggu lalu, potluck yang saya sajikan kali ini berjudul “Membuat Kurikulum Belajar Anak”. Yuk simak potluck-nya di sini https://drive.google.com/file/d/1-V_BYvtK0WpQPPXJoIXRVyMRG9yLxsgZ/view?usp=drivesdk

Sambil berbagi makanan, saya juga mau mencari makan, ah. Makanan yang saya cari seputar tiga subtema dalam mind map kemarin, yaitu manajemen waktu, membuat kurikulum belajar, dan manajemen stress. Sayangnya, saya hanya berhasil mengunyah dua makanan minggu ini. Nah, ini dia makanan lezat saya~

IMG-20200127-WA0014-02

IMG-20200127-WA0014-05

 

#bundacekatan
#thejungleofknowledge
#Institutibuprofesional
#kelasulatulat

#jurnalminggu2

 

 

Tinggalkan komentar